Melovel's Blog Update

Menyajikan Informasi Terpercaya

Tema dan Logo HUT RI ke 75

Logo peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75 tahun resmi diluncurkan oleh Kementerian Sekretariat Negara Indonesia Tema yang diangkat tahun ini yakni Indonesia Maju Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020. Tema dan logo tersebut diluncurkan jauh-jauh hari, yaitu terhitung sejak Rabu, 15 Januari 2020.

 Sementara itu mengenai logo, Sekretariat Kabinet terinspirasi dari simbol pelindung lambang Garuda Pancasila Logo HUT RI ke 75 png ini menggambarkan Indonesia sebagai negara yang mampu memperkokoh menjaga persatuan, dan kesatuan Indonesia.

logo hut ri ke 75

logo hut ri ke 75

Logo HUT RI 75 tahun ini menyimbolkan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia, dan progres nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia. Logo ini menggambarkan Indonesia sebagai negara yang mampu memperkokoh kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Pembuatan Logo Hut RI 75 memiliki relevansi dengan tujuan di periode yang baru ini yaitu, pembangunan infrastruktur, pembangunan sumber daya manusia, penciptaan lapangan kerja, serta pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Guna menciptakan kesatuan bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga sebagai pondasi bagi negara untuk bisa menghadapi persaingan global.

Ada yang baru berkaitan dengan tema dan logo HUT Kemerdekaan RI yaitu dengan penambahan logo Bangga Buatan Indonesia untuk digunakan sebagai satu kesatuan dengan logo Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020. Anda bisa mengunduh logo HUT RI 75 pada

Mari semarakkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dengan pemasangan berbagai atribut HUT Ke-75 RI secara serentak mulai 1 Juli 2020 dan pengibaran Bendera Merah Putih mulai 1 Agustus 2020 sesuai dengan panduan mengenai kegiatan 

pradhika.blog.widyatama.ac.id