Melovel's Blog Update

Menyajikan Informasi Terpercaya

Sistem Cutting Laser Industri

Apakah sistem pemotongan laser yang diperlukan untuk memotong laser kualitas tinggi yang normal untuk berbagai zat Dari kain hingga logam Tergantung pada kebutuhan pemotongan laser Anda, terdapat berbagai jenis sistem pemotongan laser, laser ion, laser dioda, laser serat, dll.

 Laser ion radiasi memancarkan emisi antara jasa laser cutting bogor dua tingkat gas terionisasi yang menghasilkan keluaran gelombang kontinu hingga sekitar tinggi 1mW hingga 10W. Laser karbon dioksida, sebaliknya untuk memancarkan panjang gelombang 10 m. Laser karbon dioksida memiliki kemampuan untuk mempertahankan tingkat daya tinggi secara terus menerus dan biasanya digunakan untuk tujuan seperti pemotongan, pengelasan, pengetsaan, dan aplika

f: id: melovel: 20210219110825j: polos

Laser dioda dapat disesuaikan dan memungkinkan penyesuaian sehingga dapat memancarkan salah satu dari beberapa panjang gelombang yang berbeda. Jenis laser lainnya adalah laser serat yang menggunakan serat optik yang diolah dengan halida tanah jarang bermut

Masing-masing laser di atas memiliki sistem pembuatan lasernya sendiri, yang dapat berbeda-beda sesuai penggunaan. Kekuatan berbagai jenis laser yang dihasilkan oleh sistem laser yang berbeda sehingga cukup serbaguna untuk digunakan, menggores, menyambung, dan merawat dengan keras dan keras halus ..permukaan logam.

Banyak dari sistem pemotongan laser ini merupakan peralatan presisi tinggi Itu terpasang pada komputer yang mengontrol jumlah dan kekuatan sinar laser yang tepat Ini sangat baik untuk memotong halus atau presisi dengan persyaratan yang presisi.

Jadi, pilihan sistem laser tertentu sangat bergantung pada jenis bahan yang akan dipotong laser dan pemotongan.